Senin, 16 Januari 2012

Syukur

Tiada kata yang lebih indah dari syukur, betapa indahnya dunia ini jika kita mampu bersyukur terhadap semua yang telah kita dapatkan. Besar dan nilai sesuatu yang kita punya tergantung dari seberapa besar kita mampu bersyukur. Bersyukur tidak lah sulit, namun sebagian orang terkadang lupa untuk melakukannya. Syukur dalam ucapan dan perbuatan, syukur kita panjatkan kepada Allah swt yang selalu memberikan apa yang kita butuhkan daripada apa yang kita inginkan, karena Allah lebih tahu tentang diri kita. Sungguh tidak beruntung orang yang tidak mau bersyukur, keinginan seseorang selalu ada bertambah namun apakah itu yang kita butuhkan. Ketika keinginanmu tidak tercapai bukan menjadi alasan kita untuk tidak bersyukur. Hal yang paling saya syukuri saat ini adalah ketika saya mampu berkumpul dengan orang-orang yang saya sayangi, keluarga, teman, dan rekan kerja. Ketika saat ini saya bekerja di sebuah perushaan yang bagi sebagian orang menganggap gaji saya rendah, namun dengan rasa syukur dan ikhlas gaji yang saya dapat masih cukup untuk kebutuhan hidup saya. Artinya banyaknya gaji tidak berbanding lurus dengan kebahagiaan kita, namun rasa syukur akan membuat diri kita bahagia. Banyak orang dengan gaji besar namun karena didapatkan dengan cara yang tidak halal maka orang tersebut mungkin tidak bisa menikmati sepeser pun uang yang ia miliki. Uang bukanlah ukuran, uang hanyalah nilai tukar, dan ketika bekerja uang adalah reward dari perusahaan karena anda berkerja. 


Apa yang anda dapatkan adalah apa yang anda syukuri.

1 komentar:

jual rumah limasan mengatakan...

kunjungi web kami dan dapatkan info terupdate rumah dijual murah, harga mulai dari 20 juaan hingga ratusan juta rupiah

Posting Komentar